Jumat, 15 Juli 2011

3 in 1' - Sexy

Disaat aku melangkah
ku terdiam dan ku terpana
melihat seorang wanita
diantara mereka yang ada

kau sangat menarik
membuat hatiku terus berputar
ingin aku menyapanya
namun hatiku tak kuasa

kau begitu sexy
saatku melihat senyumanmu
izinkanlah aku
mengetahui namamu
kau begitu sexy
saatku mendengar suaramu
izinkanlah aku
untuk berdekat denganmu

anganku melayang
karna hatiku senang
kuterus berjuang oo..
untuk mendapatkanmu

berilahku kesempatan
untuk membuktikan isi hatiku
percayalah kepadaku
denganku kau akan selalu kujaga

kau begitu sexy
saatku melihat senyumanmu
izinkanlah aku
mengetahui namamu
kau begitu sexy
saatku mendengar suaramu
izinkanlah aku
untuk berdekat denganmu

dengarkan sayang
aku bicara
untuk mengungkapkan
semua isi hatiku

terimalah aku
sebagai pacarmu
untuk menghiasi
semua hari bersamamu

oh..oh..kasih(kasihku)
sayangku(sayangku)..cintaku(cintaku)
oh..oh..kasih(kasihku)
sayangku(sayangku)..cintaku(cintaku)

kau baik hati dan menarik
semua lelakikan tertarik
kau terlihat apa adanya
itu yang membuat kusuka
inikah namanya cinta sejati
dari mata turun kehati
aku bukannya berpuisi
hanya mencurahkan isi hati
kuingin kau ku miliki
semua cintakan ku beri
segala cobaankan ku lalui
wahai kau wanita sexy

sexy..sexy..ohh
sexy..sexy..yeah
sexy..sexy..ohh
kau wanita sexy

kau begitu sexy
saatku melihat senyumanmu
izinkanlah aku
mengetahui namamu
kau begitu sexy
saatku mendengar suaramu
izinkanlah aku
untuk berdekat denganmu

0 komentar:

Posting Komentar