Rabu, 13 Juli 2011

Zigaz - Tebar Pesona

Cantiknya sinar rembulan
awan hitam tak berperan
lihat ada satu bintang
menggetar hati yang diam
begitu indahnya..

kamu ti..ti..tidak tahu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hatimu

bidadari yang kupuja(bidadari yang kupuja)
indahmu selalu bersinar(ahh..)
seakan tebar pesona
semua mata memandang
begitu indahnya..

kamu ti..ti..tidak tahu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hatimu
aku su..su..suka kamu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hati..mu..

ti..ti.tidak tahu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu a...
tuk mengejar hati..
aku su..su..suka kamu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hatimu

kamu ti..ti..tidak tahu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hatimu
aku su..su..suka kamu..ahh..
cantikmu mempesonaku..
tak sadar kau merayu aku
tuk mengejar hatimu..

kamu ti..ti..tidak tahu

0 komentar:

Posting Komentar